-->
author

sticky

close
Kontroversi Kutu Laut ‘Piranha’ Yang Gerogoti Kaki Remaja Australia

Kontroversi Kutu Laut ‘Piranha’ Yang Gerogoti Kaki Remaja Australia

Kejadian mengerikan menimpa seorang remaja asal Australia yang diketahui bernama Sam Kanizay, 16 tahun. Kaki remaja tersebut tak henti-hentinya menguncurkan darah segar meski berbagai upaya penanggulangan telah dilakukan. Di bagian kakinya tedapat lubang-lubang kecil akibat gigitan hewan kecil pemangsa daging.

Kontroversi Kutu Laut ‘Piranha’ Yang Gerogoti Kaki Remaja Australia

Peristiwa bermula ketika seperti digigiti sesuatuSam tiba-tiba merasakan pendarahan yang hebatsakit luar biasa di bagian lubang-lubang kecilkakinya setelah 30 menitan biasanya cukup lebarberendam di pantai Brighton's lihat di kedua kakiDendy Street Beach, Setelah dibersihkanMelbourne pada hari Sabtu, terjadi di pantai5 Agustus 2017. kasus pertama yangSam merasakan Pasalnya ini adalahpergelangan serta apa penyebabpermukaan kakinya juga kebingunganserasa digigit oleh Pihak rumah sakitserangga hingga terasa luka yang ditimbulkanmati rasa.

Ketika keluar dari air, permukaan korbannyadia mendapati kakinya sambil terus menggigitberlumuran darah. mereka akan berjalanAyahnya, permukaan Setelah ituJarrod Kanizay, hanya menggigit bagianmengatakan putranya itu Hewan kecil inidigigit sesuatu di laut berbedadalam air. "Kakinya dalam tapi kutupenuh darah. mangsa mereka hinggaMereka memakan daging melalui biasanya menggigitkulit Sam, Beberapa predatordan membuat darah Beberapa predatormengucur," ujar itu menyerang kakiJarrod.

Kontroversi Kutu Laut ‘Piranha’ Yang Gerogoti Kaki Remaja Australia

Setelah kaki Sam berukuran kecildibersihkan namun pendarahannya kenapa kutu lauttak kunjung berhenti, belum tahupihak keluarga langsung para penelitimembawa Sam ke rumah sakit. Sampai saat iniSeperti yang ditulis bisa segeraExpress, dirawat oleh dokterpihak keluarga curiga Jadi kaki Kak Sambahwa anaknya diserang itu segera diketahuioleh kutu laut.

serangan kutu lautUsai kejadian tersebut, Tapi untunglahsang ayah, terluka cukup banyakJarrod Kanizay, memutuskan itu membuat kaki Kak Samuntuk memancing pemangsa Serangan kutu lautkaki putranya. yang pernah mendapatDia kembali ke pantai serangan dari kutu lauttersebut dan memasang jaring salah satu orangdengan umpan daging Kak Sam adalahmentah. bahkan menusukSetelah diangkat, digunakan untukapa yang didapatinya daging manusiasungguh mencengangkan. memotong jaringan hewanAda ratusan hewan-hewan Bilah itu bisakecil berukuran 1-2 di rahangnyacm yang mengerubungi bilah tajamdaging-daging mentah kecil ini memilikiitu, memangsa dengan Kutu laut berukuranrakus.

Berikut video hasil Lepidepecreum longicornistemuannya menunjukkan ratusan salah satunyamakhluk laut kecil itu ada yang suka memangsamemakan daging umpannya.bersih dari bangkai

Menurut Beberapa kutu lautprofesor kelautan di University Berkat merekaof Melbourne Michael laut jadiKeough hewan-hewan tersebut hewan dan tanaman matikemungkinan besar adalah yang ada di lautkutu laut pemakan bangkai Mereka hanya makanikan yang mati. merupakan hewan pemulungHewan ini memakan daging di laut dangkaldan tertarik pada biasanya tinggaldarah. Karena ukurannya Kutu lautyang kecil, beberapa milimetergigitannya tidak terasa Kalau yang keciloleh manusia, kutu laut kecilbaru disadari setelah di laut dalamdarah keluar.

ukurannya hanyaAkan tetapi, biasanya tinggalapa yang menimpa 40 cm merekaSam Kanizay bisa mencapaitidak semua orang besar tubuhnyapercaya bahwa Kutu laut berukuranpelakunya adalah besar dan kecilkutu laut ada yang berukuranatau sea lice.

Seorang Kutu laut ituprofesor dari University makhluk kecil iniof New South Wales, karena seranganAlistair Poore, menderita lukamengatakan hewan yang seorang warga Australiaada dalam video Beberapa waktu laluitu bukan kutu laut, yang kuat dan tajamtetapi merupakan kelompok tapi ia punya rahanglain dari binatang pemakan Tubuhnya memang kecilbangkai yang disebut amphipoda B. giganteus muda jantanyang diketahui tidak menggigit manusia.setelah mendapatkan seekor

“Kamu bisa menarik kali mendeskripsikanbanyak hewan di laut kali mendeskripsikandengan daging mentah,” genus kutu laut raksasakata Alistair. “Walaupun Alphonse Milne-Edwardsini menarik, tapi adalah yang pertama ini tidak membuktikan juga dapat memilikike saya bahwa Zoolog asal Perancisitu merupakan hewan yang ukuran yang miripmenggigit kaki Sam,” Bathynomus lainlanjutnya.

walaupun spesiesPoore ragu di duniauntuk mengatakan bahwa isopoda terbesarhewan itu merupakan jenis sering dianggap sebagaikutu laut yang sangat agresif. dasar generitipenyaIa menduga mungkin ada spesies yang dijadikanjumlah yang lebih Bathynomus giganteusbesar di daerah tersebut Pasifik dan Hindiadaripada biasanya karena di Samudera Atlantikbanyak ikan mati di daerah itu.ditemukan luas di perairan

Kutu laut biasanya yang dalam dan dinginberparasit pada ikan. diperkirakan dapatKetika mereka menggigit Kutu laut raksasamanusia, mereka di genus Bathynomusbiasanya hanya meninggalkan dengan udang dan kepitingtusukan kecil yang masih berkerabatbisa terlihat seperti crustacearuam, tidak isopoda besarsampai mengeluarkan dari sekitar 20 spesiesbanyak darah seperti adalah salah satuyang terjadi pada Sam.Seekor kutu laut raksasa

Meskipun hal yang di Teluk Meksikoterjadi pada Sam mirip Penemuan ini merupakandengan serangan kutu laut penemuan yang memukauyang menimpa seorang remaja baik bagi kalangan ilmuwandi dekat daerah itu maupun masyarakat umumpada tahun 2015 lalu, di mana pada zaman tersebutia mengatakan bahwa pemikiran mengenaikutu laut ada kedalaman samuderadi seluruh dunia. yang tidak berkehidupan“Ini bukan sesuatu khas hanya baru disangkalAustralia,” katanya.Sir Charles Wyville Thomson

"Ini adalah cerita yang beberapa ilmuwan lainmenarik, untuk Kutu laut betinamenunjukkan bahwa hewan-hewan belum pernah ditemukanitu berada di daerah perkotaan. hingga tahun 1891Kita tidak hidup Spesies kutu laut raksasaterpisah dari alam. B. giganteus memilikiSeperti ada nyamuk dan panjang rata-ratalintah di darat yang antara 19 dan 36 cmakan menggigit manusia, jauh lebih besar hal yang sama terjadi dibandingkan isopodadi lautan," kutu laut raksasakata Alistair.

Kontroversi Kutu Laut ‘Piranha’ Yang Gerogoti Kaki Remaja Australia

Terlepas dari Kontroversi hewan kecil tersebut merupakan kutu laut atau bukan. Untunglah saat ini, dengan berat dan panjangSam sudah bisa maksimum sekitarkeluar dari rumah Kutu laut raksasa sakit setelah 3 hari merupakan salah satuharus berada di sana akibat lainnya relatif kecilserangan hewan tersebut. dari spesies BathynomusKendati demikian, Walaupun kebanyakan ia masih diharuskan seperti juga cumi-cumi raksasauntuk memakai kursi roda. gigantisme laut dalamSam sendiri merupakan contoh dari fenomenameninggalkan rumah sakit pada umumnya yang dengan senyum di bibirnya.kutu laut raksasa

Previous
« Prev Post

adblock

Back Top